Emacs dan Email Management

Bismillah.
Laa ilaaha illallah, Muhammadurrasulullah

Saya sekarang ini sedang menggunakan berbagai macam mail klien, mulai dari (saya urut berdasarkan urutan penggunaannya) :

  • KMail (bagian dari KOrganizer milik KDE)
  • Sylpheed-claws (sepertinya menggunakan WxWidgets sehingga, IMHO, tampilan dan performanya tidak terlalu baik)
  • Sylpheed-claws-gtk2 (menggunakan GTK, sehingga tampilan dan performanya lebih baik)
  • Evolution milik Novel yang merupakan paket pilihan desktop Gnome

Saya mencari yang paling ringan ;p

Dan yang terakhir, Evolution, saya nilai yang paling ringan (yang paling cepat dalam membuka email message).

Hanya saja saya ingin mencoba fitur Email pada Emacs.

Wish me luck!

Subhanakallahumma wa bihamdika
Asyhadu anlaa ilaaha illa anta
Astaghfiruka wa ‘atubuilaika

powered by performancing firefox

2 Responses to “Emacs dan Email Management”

  1. /me perdana Says:

    wah… penggemar berat Emacs ya mas…. hehe
    semangat mas eko… 😀

  2. Eko Suprapto Wibowo Says:

    hehe
    masih asyik nih Git.

    😀


Leave a Reply

